Skip to main content
THEATER MODE

Siapa Syahrur, Orientaliskah? Simak Ceramah Ust. Adi Hidayat

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Alhamdulillahirobbil Aalamiin
Wabihi Nasta'inu Alaa Umuuriddun-ya Waddin
Wassolatu Wassalamu Alaa Asyrofil Anbiya'i Wal Mursalin
Muhammdin Shallallahu alaihi wa Aalihi waman tabi'ahu ila Yaumiddin
Waba'du

Video ini kami ambil dari Channel Al-Muwatta, Channel tersebut merupakan channel Semi Dakwah diantara banyak channel dakwah yang serupa, Tujuannya tidak bukan selain ingin ikut menyampaikan Syi'ar Islam.
Channel Al-Muwatta ini bertujuan agar semakin banyak umat yang sadar akan pentingnya hidup beragama yang haq yaitu Agama Islam, dengan demikian umat ini diharapkan semakin baik semakin bisa mendekatkan diri kepada Allah dengan cara Ibadah yang benar sesuai tuntunan Al-Qur'an dan Sunnah.
Sebagian besar video dari channel ini diambil dari channel official @akhyartv dan @adihidayatofficial.
Silahkan Anda Ikuti channel yang telah disebutkan itu dan jangan lupa Subscribe dan Share videonya yang kiranya bisa diambil manfaatnya. Anda juga tidak harus menscubscribe channel Al-Muwatta cukup simak saja isinya Semoga Allah memberikan Hidaya kepada Kita semua.

Adapun Sosial media Al-Muwatta adalah berikut ini:
https://www.facebook.com/themuwatta
https://www.instagram.com/al_muwatta

Demikian semoga dimaklum jika terdapat banyak kekurangan dan khilaf dalam hal menyajikan video baik dalam judul maupun kualitas gambarnya.
Video yang diupload di channel Al-Muwatta tentunya tidaklah murni dari hasil rekaman sendiri melainkan dari beberapa sumber yang tentunya kita sudah mafhum dan sudah disebutkan diatas, mohon maaf jika terdapat video yang tidak dicantumkan sumbernya, silahkan tinggalkan komentar jika ingin disertakan.

Billahi Taufiq walhidayah
Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Open Comments

You Might Also Like: